Senin, 04 Mei 2015

Kekuatan Serta Jurus-Jurus Sabo

Sabo adalah anak dari kalangan BANGSAWAN(bukan TENNRYUBITO) yg muak dgn kelakuan para BANGSAWAN yg menilai MANUSIA berdasarkan STATUS sosial.

Sabo n Ace juga berencana ingin membunuh Luffy yg dianggap sangat merepotkan (ini kejadian saat pertama kali pertemuan antara Sabo dan Luffy) tapi seiring berjalan’a waktu mereka bertiga menjadi SAHABAT.

Yang menyatukan TALI persaudaran mereka adalah “BERTUKAR SAKE”
Itu semua berasal dari ide gila Ace, saat makan gratis di restaurant Ace mencuri 1 botol sake, dan saat itu Ace menceritakan kepada mereka tentang GOSIP / RUMOR “jika kita bertukar cawan/gelas yg berisi munuman sake kita akan menjadi saudara, walau memiliki marga dan asal yg berbeda-beda”
 
Lalu mereka bertiga melakukan hal itu, dan semenjak kejadian itu mereka menjadi 3 bersaudara.
Setalah dia dewasa dan menjadi pasukan revolusioner, Sabo ditampilkan memiliki kelincahan yang hebat karena ia dengan mudah menghindari serangan dari Fighting Fish , serta kekuatan yang luar biasa , bertarungan dengan Yesus Burgess , seorang bajak laut dikenal karena kekuatan titanic nya , dengan sedikit ketegangan. 
 
  
KEKUATAN SAAT MASIH ANAK-ANAK
 
1. STEALING OBJECT 
 
Dia cukup cepat untuk mengambil pisau dari bajak laut tanpa mampu dihentikan . Dia pandai mencuri juga, karena ia dan Ace mampu merampok begitu banyak orang untuk mendapatkan uang dan barang berharga mereka . Dia juga sangat terampil dalam diam-diam dan bisa melompat keluar dari jendela dalam beberapa cerita Sabo dan ace juga luffy loncat dari jendela  tanpa melukai dirinya sendiri .  
 
2. AHLI NAVIGATOR    

Menurut Ace , Dia selalu berpikir jika Sabo akan menjadi navigator nya , anak itu juga memiliki beberapa pengalaman dalam navigasi . Walaupun belum terlihat namun ketika dia mencoba berlayar senderi dia dapat memahami kondisi cuaca saat itu dan mengerti tentang arus gelombang hingga akhirnya kapalnya ditembak saint jalmack .

KEKUATAN KETIKA DEWASA 
 
1. DRAGON CLAW (CAKAR NAGA)
 
Sabo menyerang musuh dengan serangan cakar tangan tiga jari (sangat mirip dengan yang digunakan dalam seni bela diri Cina). Hal ini dapat digunakan dengan Haki untuk meningkatkan kekuatannya. Ini pertama kali terlihat digunakan terhadap Yesus Burgess selama final Corrida Colosseum dan cukup kuat untuk menghancurkan senjatanya yang saat itu menggunakan Haki Boshoku. Bentuk tangan Sabo dalam langkah ini tampak seperti cakar dari Chinese Dragon.  
 
2. MERA MERA NO MI (TINJU API)
 
Sabo berhasil mendapatkan Mera Mera No Mi setelah menghacurkan Arena Tournament sehingga semua peserta Kalah dan Sabo Langsung mengambil Buah Mera Mera Dari Ikan Petarung dan memangkan Buah tersebut dan langsung memakannya.

Sabo ketika menggunakan Buah Iblis langsung sedikit heran dengan gejolak api yang terdapat dalam tubuhnya dan ia pun langsung mengeluarkan jurus Adalan Milik Ace "Hikken" Tinju api dan membuat sekitarnya terbakar.
 


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar